" Mahasiswa D III Teknik Radiologi Raih Beasiswa Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2024: Dukungan untuk Masa Depan Cemerlang"

Mahasiswa Universitas Awal Bros Fakultas Ilmu Kesehatan, Program Studi D III Teknik Radiologi, Ghea Aprillia dan Zalia Fitri, angkatan 2022, baru-baru ini menerima beasiswa dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi mereka, tetapi juga bagi universitas dan lingkungan sekitar. Pemerintah Kota Pekanbaru berharap dengan pemberian beasiswa ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai pelaku utama pembangunan di Kota Pekanbaru, salah satunya melalui mahasiswa Universitas Awal Bros. Pihak Universitas Awal Bros mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Pekanbaru dalam memberikan dukungan kepada mahasiswanya.

Beasiswa yang diterima oleh Ghea dan Zalia diharapkan dapat meringankan beban biaya pendidikan dan memberikan motivasi lebih dalam menjalani studi. Dengan adanya beasiswa ini, mereka berharap dapat lebih fokus dalam belajar dan mengembangkan keterampilannya di bidang radiologi.