SELAMAT DAN SUKSES ATAS DIRAIHNYA PREDIKAT BAIK SEKALI UNIVERSITAS AWAL BROS

SELAMAT DAN SUKSES ATAS DIRAIHNYA PREDIKAT BAIK SEKALI UNIVERSITAS AWAL BROS

Pekanbaru: Universitas Awal Bros meraih akreditasi baik sekali berdasarkan surat keputusan BAN-PT 1757/SK/BAN-PT/Ak/PT/IX/2024. Pencapaian ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan bagi mahasiswa Universitas Awal Bros untuk terus berprestasi dan bersaing di tingkat nasional berorientasi global. 
 
Pencapaian akreditasi ini mencerminkan komitmen kampus terhadap kualitas pendidikan yang terus diperjuangkan. Dengan pencapaian akreditasi baik sekali Univesitas Awal Bros ini, posisi UAB sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia akan semakin meningkat dan menjadi pilihan para keluarga yang membutuhkan pendidikan tinggi yang berkualitas. 

Pencapaian ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan bagi mahasiswa dan lulusan Universitas Awal Bros untuk terus berprestasi dan bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Akreditasi ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras tim pengajar serta seluruh civitas akademika di Universitas Awal Bros. Universitas Awal Bros berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dalam rangka meningkatkan produktivitas, mutu, efisiensi dan menjamin kesinambungan pelayanan pendidikan dalam menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional. Pencapaian ini merupakan suatu kebangggan bagi segenap civitas akademika Universitas Awal Bros. Terimakasih Atas dukungan dan doa Yayasan Awal Bros Bangun Bangsa, Civitas Akademika dan seluruh pihak yang ikut mensukseskan kegiatan akreditas Universitas Awal Bros.