PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI MAHASISWA PRODI D3 RADIOLOGI PERIODE 2 GELOMBANG 1 TAHUN 2024 UNIVERSITAS AWAL BROS

PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI MAHASISWA PRODI D3 RADIOLOGI PERIODE 2 GELOMBANG 1 TAHUN 2024 UNIVERSITAS AWAL BROS

Pekanbaru, 23 Juli 2024 – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia secara resmi mengumumkan hasil uji kompetensi mahasiswa Program Studi D3 Radiologi untuk Periode 2 Gelombang 1 Tahun 2024 melalui situs web resminya. Uji Kompetensi tersebut diadakakan pada 01 Juli 2024 lalu. Pengumuman ini menjadi momen penting bagi para mahasiswa, dosen, dan seluruh civitas akademika Universitas Awal Bros.

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia menyampaikan bahwa hasil uji kompetensi ini mencakup sejumlah mahasiswa yang berstatus kompeten, menandakan lulus ujian dan yang berstatus tidak kompeten, berarti tidak lulus ujian tersebut. 

Berdasarkan hasil uji kompetensi yang diumumkan, Universitas Awal Bros mencatat prestasi gemilang dengan persentase kelulusan mencapai 92%. Bagi para peserta yang dinyatakan lulus, mereka akan mendapatkan sertifikat kompetensi. Sertifikat ini menjadi salah satu syarat penting untuk membuat STR. Namun, bagi peserta yang belum berhasil mencapai nilai kelulusan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia memberikan kesempatan untuk mengikuti uji kompetensi pada periode berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai data hasil uji kompetensi beserta Surat Keterangannya, pembaca dapat melihat lampiran dibawah ini sebagai berikut :  

Salinan Surat Keputusan Nomor :https://bit.ly/SKPENGUMUMANUJIKOMPETENSIPERIODEIIGEL12024SALINAN 

Lampiran Surat Keputusan Nomor : https://bit.ly/LAMPIRANHASILUJIKOMPETENSID3RADUNIVAWALBROSPERIODEII